Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

English First Indonesia Siapkan Paket Edukasi Ke Sydney

Lembaga pendidikan bahasa, English First (EF) meluncurkan program bertajuk 50th Anniversary Lucky Draw, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia.
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 09 Juli 2015  |  08:54 WIB
Sydney Harbour Australia - Reuters/David Gray
Sydney Harbour Australia - Reuters/David Gray

Bisnis.com,JAKARTA—Lembaga pendidikan bahasa, English First (EF) meluncurkan program bertajuk 50th Anniversary Lucky Draw, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia.

Joris Satyadharma, Marketing Director EF mengatakan dalam program tersebut peserta yang dapat mengikuti adalah semua siswa EF kids dan teens, baik lama maupun baru bergabung.

“Akan ada 5 paket perjalanan wisata edukasi ke Sydney, Australia dan hadiah hiburan lainnya yang siap dibagikan kepada siswa yang beruntung,” ujarnya, Rabu (8/7/2015).

Menurutnya, program ini berlaku dari 15 Juni hingga 11 Juli 2015 di seluruh EF Centers di Indonesia.

Untuk mengikuti hal ini adalah siswa yang mendaftar di EF atau melanjutkan kursusnya di EF akan mendapatkan poin untuk diundi di akhir periode.

EF bermula dari bisnis perjalanan edukasi bagi mahasiswa Eropa di tahun 1965 yang didirikan oleh Bertil Hult kemudian berkembang menjadi perusahaan berorientasi pendidikan dan kebudayaan yang mendunia.

Selama 50 tahun kiprahnya di dunia, saat ini EF sudah memiliki lebih dari 500 sekolah di lebihdari 100 negara, salah satunya Indonesia.

Hingga saat ini, EF sebagai pionir kursus bahasa inggris di Indonesia, telah memiliki 66 pusat kursus dengan jumlah siswa lebih dari 75.000 orang dengan program mulai dari usia dini hingga dewasa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

english first
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top