Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rektor baru Unair Siapkan Wakil Rektor Tangani Holding University

Rektor baru Universitas Airlangga (Unair) Surabaya periode 2015-2020, Moh.Nasih, akan menyiapkan wakil rektor khusus yang menangani holding university.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Juni 2015  |  21:21 WIB
Gedung Auditorium Unair  - arif/nma.com
Gedung Auditorium Unair - arif/nma.com

Kabar24.com, JAKARTA - Rektor baru Universitas Airlangga (Unair) Surabaya periode 2015-2020, Moh.Nasih, akan menyiapkan wakil rektor khusus yang menangani holding university.

"Insha Allah, awal Agustus nanti sudah ada wakil rektor (warek). Kita akan siapkan empat warek, termasuk warek khusus holding university," katanya setelah pelantikannya di Aula Garuda Mukti Rektorat Unair Surabaya, Selasa (16/6).

Setelah diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Sudi Silalahi (mantan Mensesneg), Nasih menjelaskan pihaknya juga akan merealisasikan permintaan MWA agar dua kandidat yang tidak terpilih untuk diakomodasi.

"Untuk Djoko Santoso dan Umi Athiyah, yang menjadi amanat MWA itu akan kita komunikasikan, tentu bisa saja menjadi warek tapi bisa juga posisi lain," katanya.

Selama ini, Unair memiliki tiga wakil rektor yakni bidang akademik, bidang keuangan dan bidang kerja sama/kemahasiswaan. "Bidang kerja sama itu untuk kerja sama antar-universitas, sedangkan holding university itu menangani riset, publikasi, dan kerja sama dengan dunia industri," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

unair

Sumber : Antara

Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top