Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Balikpapan segera Teken Proyek Coastal Area

Penandatanganan kontrak kerjasama antara Pemerintah Kota Balikpapan dan perusahaan pemenang lelang proyek coastal area ditargetkan rampung paling lambat awal Juni.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 19 Mei 2015  |  14:35 WIB

Kabar24.com, BALIKPAPAN—Penandatanganan kontrak kerjasama antara Pemerintah Kota Balikpapan dan perusahaan pemenang lelang proyek coastal area ditargetkan rampung paling lambat awal Juni.

Kepala Bagian Pembangunan Kota Balikpapan Freddy Oktavianus Nelwan mengatakan saat ini para pemenang lelang tengah melengkapi persyaratan yang diajukan oleh pemkot.

“Kami menargetkan penandatangan kontrak dapat terlaksana akhir Mei atau awal Juni,” tuturnya kepada Bisnis, Selasa (19/5/2015).

Sebelumnya, penandatangan kontrak kerjasama yang mulanya direncanakan rampung pada April terkendala oleh dua persyaratan yang diajukan pemkot dalam dokumen pelelangan yang belum diselesaikan oleh pihak pemenang lelang.

Persyaratan tersebut adalah kewajiban para pemenang lelang proyek untuk membuat perusahaan baru guna mengembangkan kawasan coastal area dan menyediakan penjaminan pelaksanaan sebesar minimal 1% dari nilai investasi infrastruktur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot balikpapan wilayah pesisir PROYEK COASTAL ROAD
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top