Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUAL RUMAH BONUS ISTRI: Akhirnya Wina Ketemu Duda Keren 2 Anak

Winallia (40), janda yang mengiklankan rumahnya senilai Rp999 juta dengan bonus bisa menikahinya, kini bisa lega. Pasalnya, rumahnya sudah laku dan segera hidup berumah tangga lagi.
Wina Lia/Dailymail.co.uk
Wina Lia/Dailymail.co.uk

Kabar24.com, JAKARTA - Winallia (40), janda yang mengiklankan rumahnya senilai Rp999 juta dengan bonus bisa menikahinya, kini bisa lega. Pasalnya, rumahnya sudah laku dan segera hidup berumah tangga lagi.

"Bulan depan akan nikah, lalu umrah. Insya Allah bulan puasa sudah bersama menjadi suami-istri," kata Wina, panggilan akrab Winallia.

Lelaki yang akan mempersunting Wina adalah duda beranak dua berumur 46 tahun yang kini tinggal di Lampung. Ia adalah Redi Eko Saputra, seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Wina berkisah Redi awalnya dikerjai oleh anak buahnya supaya telepon ke seorang janda di Sleman. Lalu ia menghubungi Wina. Tetapi ternyata nomor itu adalah nomor Dian PD, orang yang mengiklankan rumah Wina di Randu Gunting, Kalasan, Sleman.

Tetapi setelah diarahkan oleh Dian, Redi bisa menghubunginya. "Dia serius, ada kecocokan hati. Malah kami akan dipertemukan oleh salah satu televisi swasta," kata Wina.

Menurutnya, anak buah Redi sering meledek karena ganteng tapi duda alias duren, duda keren. Supaya tidak menduda terus, disarankan untuk segera mencari pendamping.

Redi sudah berencana menjual rumah di Lampung yang harganya lebih dari Rp 1 miliar. Anak Redi yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), juga memintanya untuk pindah ke kota gudeg ini.

Kebetulan, Wina juga seorang janda dua anak yang ingin mencari suami. Maka klop, duda mencari istri, janda mencari suami. Selain itu visi mereka sama, untuk menjalani rumah tangga intinya adalah ibadah. "Kami mendasari rumah tangga dengan ibadah," katanya.

Dian PD, agen properti yang mengikhlaskan rumah Wina pada awal Maret 2015 mengatakan sudah dihubungi. Diberitahukan akan ada transaksi rumah yang ditawarkan itu.

"Sudah diberitahu akan ada deal, tapi saya belum banyak tanya. Mau dipertemukan dengan pembeli," ujar Dian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper