Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Duh, Redi Eko Pengobral Janji

Kisah janda beranak dua, Wina Lia, yang menjual rumah berbonus istri makin panjang. Setelah merasa ditipu calon pembeli Redi Eko, yang berstatus masih menikah, kini Wina member kesempatan kepada pria lain.
Ilustrasi pria pengobral janji/powerofsoul.com
Ilustrasi pria pengobral janji/powerofsoul.com

Kabar24.com, SOLO—Kisah janda beranak dua, Wina Lia, yang menjual rumah berbonus istri makin panjang. Setelah merasa ditipu calon pembeli Redi Eko, yang berstatus masih menikah, kini Wina member kesempatan kepada pria lain.

Redi Eko masih berstatus suami Endang Titin Wapriyustia. Wina dan Endang mendadak populer karena Redi Eko yang kepincut Wina Lia.

Saat dinikahi Redi, Endang berstatus sebagai janda beranak dua. Endang sudah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan seorang pria di Lampung berakhir dengan perceraian. Lantas, wanita 50 tahun itu menikah lagi dengan pria di Solo. Suami keduanya itu meninggal dua tahun lalu.

Sama halnya dengan Wina. Saat ini dia juga berstatus sebagai janda dengan dua anak. Sama seperti Endang, Wina -- penjual rumah bonus istri-- juga sudah pernah dua kali menikah.

Selanjutnya, kedua wanita itu ternyata juga memiliki pekerjaan yang sama. Mereka sama-sama pengusaha salon kecantikan. Endang memiliki dua salon kecil yang letaknya berdekatan di kawasan Mangkubumen.

Endang berpesan agar Wina berhati-hati dengan janji manis suaminya.

"Saat hendak menikah, dia suka mengobral janji," katanya.

Namun, tak satupun dari janji itu yang ditepati. Bahkan, Endang mengaku tidak pernah mendapat nafkah dari Redi yang merupakan sahabatnya saat sekolah di sebuah SMP di Lampung.

Endang akhirnya memilih melaporkan suaminya itu ke polisi. Dia menganggap bahwa Redi sudah menelantarkannya. Selama ini, dia baru dua kali diberi uang oleh Redi, yaitu Rp 10 juta rupiah saat hendak menikah dan Rp300 ribu pada saat lebaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper