Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kabar Gembira, Pemkot Bogor Berlakukan Pemutihan Denda Pajak

Pemkot Bogor akan memberikan keringanan pada penunggak pajak yang belum membayar pajak bumi dan bangunan hingga puluhan tahun.n
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 12 Mei 2015  |  18:13 WIB
Ilustrasi - JIBI/Is Ariyanto
Ilustrasi - JIBI/Is Ariyanto

Bisnis.com, BOGOR--Pemkot Bogor akan memberikan keringanan pada penunggak pajak yang belum membayar pajak bumi dan bangunan hingga puluhan tahun.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bogor Daud Neno Darenoh mengatakan pada 3 Juni hingga 31 Agustus 2015 pihaknya akan menghapuskan denda bagi penunggak pajak.

"Ini berkaitan HUT Kota Bogor yang jatuh pada 3 Juni, kami memberi keleluasaan bagi penunggak pajak bumi dan bangunan agar segera membayarkan," ujarnya pada Bisnis.com, Selasa (12/5/2015).

Dia melanjutkan, apabila melewati batas waktu tersebut, pihaknya akan kembali menerapkan denda bagi penunggak PBB tersebut.

Menurutnya, potensi PBB dari para penunggak selama 20 tahun yang belum dibayarkan mencapai Rp149 miliar. Jumlah tersebut berasal dari wajib pajak badan dan personal dengan total jumlah mencapai 100.000 wajib pajak.

"Sekali lagi kami mohon bagi penunggak pajak agar segera membayar, sebab kami hapuskan dendanya. Kalau melebihi 31 Agustus, pembayaran normal seperti semula," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pajak bumi dan bangunan
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top