Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DBS Dorong Kreativitas & Inovasi Generasi Muda

PT Bank DBS Indonesia (DBSI) ajak generasi muda untuk mewujudkan mimpi melalui kreatifitas dan inovasi di Universitas Bina Nusantara (BINUS).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  21:25 WIB
Kabar24.com, JAKARTA, -- PT Bank DBS Indonesia (DBSI) ajak generasi muda untuk mewujudkan mimpi melalui kreatifitas dan inovasi di Universitas Bina Nusantara (BINUS).
 
Menghadirksn empat sosok muda inspiratif bagi generasi muda di antaranya Iman Usman, pendiri salah satu perusahaan start up ruangguru.com, Chris Lie, komikus Indonesia dari komunitas RE-ON yang karyanya sudah mendunia melalui kartun Marvel dan Benny Fajarai.
 
Selanjutnya pendiri jejaring dan marketplace industri kreatif Kreavi.com, serta Alderina Gracia, perwakilan dari situs crowdfunding untuk dunia seni, Wujudkan.com.
 
Kegiatan tersebut untuk memberikan aspirasinya bagi masyarakat melalui microsite, di mana 8 ide terbaik akan dibantu wujudkan oleh DBSI.
 
"Kami mengajak keempat sosok muda inspiratif yang sukses di bidangnya karena semangat mereka dalam berkreasi dan merealisasikan mimpi sejalan dengan nafas dari kampanye DBSI Igniting Possibilities, Sparking Joy," kata Mona Monika, Head of Group Strategic Marketing and Communications DBSI.
 
Mereka berbagi pengalaman dan ide di bidangnya masing-masing pada para mahasiswa di BINUS dan diharapkan mereka dapat terinspirasi untuk terus berusaha mewujudkan mimpinya.
 
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs generasi muda
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top