Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kendal Genjot Pembangunan Infrastruktur

Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menegaskan pengembangan pelayanan umum sebagai prioritas dalam kegiatan pembangunan 2015.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 29 April 2015  |  07:41 WIB

Bisnis.com, SEMARANG – Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menegaskan pengembangan pelayanan umum sebagai prioritas dalam kegiatan pembangunan 2015.

Dalam rapat Koordinasi Pengendalian Operasional, Widya mengatakan kegiatan layanan umum seperti pembangunan infrastruktur mesti menjadi fokus utama.

“Untuk kegiatan yang menyangkut pelayanan umum seperti pembangunan infrastruktur supaya lebih diprioritaskan pelaksanaanya,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Kendal, Senin (20/4/2015).

Selain itu, Widya berharap semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah dapat melaksanakan kegiatan pembangunan pada tahun ini dengan mengikuti alur perencanaan yang telah ditetapkan.

Degan begitu, jelasnya, pembangunan dapat direalisasikan dengan tepat sasaran dan tepat waktu.

“SKPD yang berhubungan dengan urusan barang dan jasa agar bisa berkoordinasi dan mendaftarkan paket lelangnya pada Unit Layanan Pengadaan,” ujarnya.

Widya juga mengingatkan koordinasi yang intensif dengan pemerintah pusat dalam pelaksanaan kegiatan dengan anggaran pusat di Kabupaten Kendal.

Adapun, rapat Koordinasi Pengendalian Operasional dilakukan untuk mengetahui progres perkembangan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran pembangunan Kabupaten Kendal pada triwulan I/2014.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infrastruktur jawa tengah pemkab kendal
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top