Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kendal Genjot Pembangunan Infrastruktur

Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menegaskan pengembangan pelayanan umum sebagai prioritas dalam kegiatan pembangunan 2015.

Bisnis.com, SEMARANG – Bupati Kendal Widya Kandi Susanti menegaskan pengembangan pelayanan umum sebagai prioritas dalam kegiatan pembangunan 2015.

Dalam rapat Koordinasi Pengendalian Operasional, Widya mengatakan kegiatan layanan umum seperti pembangunan infrastruktur mesti menjadi fokus utama.

“Untuk kegiatan yang menyangkut pelayanan umum seperti pembangunan infrastruktur supaya lebih diprioritaskan pelaksanaanya,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Kendal, Senin (20/4/2015).

Selain itu, Widya berharap semua pimpinan satuan kerja perangkat daerah dapat melaksanakan kegiatan pembangunan pada tahun ini dengan mengikuti alur perencanaan yang telah ditetapkan.

Degan begitu, jelasnya, pembangunan dapat direalisasikan dengan tepat sasaran dan tepat waktu.

“SKPD yang berhubungan dengan urusan barang dan jasa agar bisa berkoordinasi dan mendaftarkan paket lelangnya pada Unit Layanan Pengadaan,” ujarnya.

Widya juga mengingatkan koordinasi yang intensif dengan pemerintah pusat dalam pelaksanaan kegiatan dengan anggaran pusat di Kabupaten Kendal.

Adapun, rapat Koordinasi Pengendalian Operasional dilakukan untuk mengetahui progres perkembangan pelaksanaan kegiatan dan penyerapan anggaran pembangunan Kabupaten Kendal pada triwulan I/2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper