Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUKTAMAR PBB: Ini janji Yusril Benahi Partai

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2015-2020 Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan akan membenahi partai sebagai upaya meneguhkan eksistensi sebuah partai politik moderen di Indonesia.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 27 April 2015  |  01:18 WIB
Yusril Ihza Mahendra
Yusril Ihza Mahendra

Kabar24.com, BOGOR-- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2015-2020 Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan akan membenahi partai sebagai upaya meneguhkan eksistensi sebuah partai politik moderen di Indonesia.

"Ke dalam partai, kami akan melakukan reformasi struktural agar roda organisasi partai berjalan efektif dengan memberikan delegasi wewenang dan otonomi seluas-luasnya pada pimpinan partai di daerah," ujarnya pada Bisnis.com melalui broadcast Blackberry Messenger, Minggu (26/4/2015).

Menurutnya, selain itu juga PBB akan melakukan pengkaderan, rekrutmen anggota dan pimpinan baru untuk menyegarkan kepemimpinan partai.

Yusril memaparkan DPP PBB juga akan fokus pada perumusan konsep dan strategi untuk memecahkan persoalan bangsa dan negara.

PBB, lanjut Yusril akan berubah menjadi partai akomodatif terhadap kemajemukan bangsa, praktikal dalam memecahkan masalah.

"Tentu dengan tetap berpegang teguh pada falsafah bangsa dan nilai-nilai Islam universal yang menjadi landasan etik berprilaku dalam membimbing gerak dan langkah para aktivis partai," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusril ihza mahendra Partai Bulan Bintang
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top