Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI KONSUMEN: Bosowa Taksi Bagi-bagi Hadiah

Bosowa Taksi membagi-bagikan souvenir kepada para pelanggan setianya, dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2015, Senin (20/4/2015).

Kabar24.com, JAKARTA - Bosowa Taksi membagi-bagikan souvenir kepada para pelanggan setianya, dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2015, Senin (20/4/2015).

Head Marketing Bosowa Taksi, Wawan Purnawan mengatakan souvenir yang dibagikan, di antaranya voucher menginap di hotel berbintang dan voucher gratis naik Bosowa Taksi kepada pelanggan yang memilih dan menggunakan armada taksi ini di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin mengetahui hak dan kewajibannya sebagai konsumen serta menjadi konsumen yang cerdas," kata Wawan dalam siaran persnya, Senin malam (20/4/2015).

Sementara itu, salah satu poin penting dari jasa transportasi khususnya taksi menurutnya adalah, keakuratan dari argometer yang digunakan.

Tera Argometer sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada semua unit Bosowa Taksi secara berkesinambungan dan dijamin keakuratannya  serta jauh dari citra ‘Argo Kuda’.

Bosowa Taksi sendiri melakukan Tera Argometer dengan tujuan untuk menguji keakuratan mesin argometer pada seluruh unit Bosowa Taksi, agar masyarakat pengguna jasa taksi di Makassar merasa aman karena nilai argometer yang tertera sesuai jarak tempuh pemakaian dan sesuai dengan standar tarif sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan.

Adapun, aksi bagi-bagi hadiah tersebut dilakukan di pangkalan Taksi Bosowa baik di Makassar maupun di Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper