Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI KONSUMEN: Bosowa Taksi Bagi-bagi Hadiah

Bosowa Taksi membagi-bagikan souvenir kepada para pelanggan setianya, dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2015, Senin (20/4/2015).
Wiwiek Dwi Endah
Wiwiek Dwi Endah - Bisnis.com 21 April 2015  |  09:12 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Bosowa Taksi membagi-bagikan souvenir kepada para pelanggan setianya, dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional 2015, Senin (20/4/2015).

Head Marketing Bosowa Taksi, Wawan Purnawan mengatakan souvenir yang dibagikan, di antaranya voucher menginap di hotel berbintang dan voucher gratis naik Bosowa Taksi kepada pelanggan yang memilih dan menggunakan armada taksi ini di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin mengetahui hak dan kewajibannya sebagai konsumen serta menjadi konsumen yang cerdas," kata Wawan dalam siaran persnya, Senin malam (20/4/2015).

Sementara itu, salah satu poin penting dari jasa transportasi khususnya taksi menurutnya adalah, keakuratan dari argometer yang digunakan.

Tera Argometer sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pada semua unit Bosowa Taksi secara berkesinambungan dan dijamin keakuratannya  serta jauh dari citra ‘Argo Kuda’.

Bosowa Taksi sendiri melakukan Tera Argometer dengan tujuan untuk menguji keakuratan mesin argometer pada seluruh unit Bosowa Taksi, agar masyarakat pengguna jasa taksi di Makassar merasa aman karena nilai argometer yang tertera sesuai jarak tempuh pemakaian dan sesuai dengan standar tarif sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan.

Adapun, aksi bagi-bagi hadiah tersebut dilakukan di pangkalan Taksi Bosowa baik di Makassar maupun di Surabaya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konsumen
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top