Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kepolisian Ciputat Diminta Atasi Titik Rawan Kemacetan Lalu Lintas

Masyarakat Ciputat Tangerang Selatan mengharapkan kemacetan lalu lintas yang cenderung semakin parah di Jl Juanda, akses utama daerah Pasar Jumat Jakarta Selatan dengan Ciputat Tangsel dapat diatasi.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 20 April 2015  |  04:49 WIB
Foto ilustrasi jalan macet.  -
Foto ilustrasi jalan macet. -

Bisnis.com, TANGSEL-Masyarakat Ciputat Tangerang Selatan mengharapkan kemacetan lalu lintas yang cenderung semakin parah di Jl Juanda, akses utama daerah Pasar Jumat Jakarta Selatan dengan Ciputat Tangsel dapat diatasi.

Santosa, warga Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel, mengatakan kemacatan lalu lintas semakin parah itu dipicu oleh antrean kendaraan di putaran balik (U-turn) depan kampus UIN dan Polsek Ciputat serta pertigaan Gintung.

“Kondisi kemacetan yang cenderung semakin parah memang tidak bisa diatasi secara total. Tetapi, seharusnya bisa dikurangi dengan pengaturan di titik-titik kemacetan,” katanya, Minggu (19/4/2015).

Menurutnya, peningkatan volume kendaraan yang melintas di jalan penghubung Jakarta dengan Tangsel dan Bogor itu memang tidak bisa dihindari akibat pesatnya pertumbuhan populasi kendaraan di Jakarta dan sekitarnya.

Dia menjelaskan warga berharap Kapolsek Ciputat yang baru, Kompol H Damanik, yang menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Burhanuddin, dapat mengupayakan penanganan kondisi lalu lintas menjadi lebih baik.

“Dengan kerja keras para petugas Kepolisian didukung personil dari Dinas Perhubungang Tangsel diharapkan masalah kemacetan lalu lintas di Jl Juanda dan ruas jalan yang lain tidak akan menjadi semakin parah,” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang selatan ciputat tangerang selatan
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top