Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PELINDO IV Bangun Lapangan Petikemas di Merauke

PT Pelabuhan Indonesia IV akan membangun lapangan penumpukan petikemas Pelabuhan Merauke sebagai bagian dari pengembangan kapasitas dan pelayanan perseroan di wilayah timur Tanah Air.
Amri Nur Rahmat
Amri Nur Rahmat - Bisnis.com 18 April 2015  |  23:29 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV akan membangun lapangan penumpukan petikemas Pelabuhan Merauke sebagai bagian dari pengembangan kapasitas dan pelayanan perseroan di wilayah timur Tanah Air.

Pembangunan lapangan penumpukan petikemas tersebut direncanakan bakal menelan dana mencapai Rp2,95 miliar dan diestimasi mampu mendukung kelancaran operasional bongkar muat di Pelabuhan Merauke, Papua.

Berdasarkan keterangan resmi perseroan dikutip Bisnis, Sabtu (18/4/2015), pengerjaan proyek seluas 1,750 m2 tersebut selanjutnya akan dilakukan melalui skema pelelangan kepada pihak ketiga yang memenuhi persyaratan serta mengikuti tahapan lelang.

Adapun pendaftaran peserta serta pengambilan dokumen lelang telah dibuka perseroan terhitung sejak 14 April 2015 dan dijadwalkan berakhir pada 22 April 2015 mendatang. Tempat pendaftaran di ruangan dinas operasi PT Pelindo IV Cabang Merauke, Provinsi Papua.

Sementara itu, jadwal tahapan penjelasan pekerjaan atau aanwijzing serta peninjauan lapangan akan dilakukan pada 13 April mendatang atau sehari setelah batas akhir pendaftaran peserta lelang.

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta lelang bisa mengakses website resmi Pelindo IV di www.inaport4.com atau menghubungi secara langsung panitia pelelangan melalui line telepon (0971) 321294.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

petikemas pelindo iv
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top