Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri PAN-RB: Polisi Pergi Pagi Pulang Pagi, Layak Dapat Tunjangan Kinerja

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi meminta aparat kepolisian untuk lebih lebih responsif dan tidak menunggu bola dalam melayani masyarakat.
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 17 April 2015  |  19:24 WIB
Ilustrasi: Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) berpose di halaman Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/3/2015). - Antara/Zabur Karuru
Ilustrasi: Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) berpose di halaman Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/3/2015). - Antara/Zabur Karuru

Kabar24.com, JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi meminta aparat kepolisian untuk lebih lebih responsif dan tidak menunggu bola dalam melayani masyarakat.

Menter PAN-RB Yuddy Chrisnandi mengatakan bahwa pihaknya memantau secara langsung dan mengawasi kinerja kepolisian dan memastikan berlangsungnya pelayanan publik yang optimal.

"Ini karena polisi juga termasuk aparatur negara yang pemantauannya berada di wilayah kerja Kemen PAN-RB," ujar Yuddy dalam Rapat Kerja Teknis Bareskrim Polri Tahun 2015 di lingkungan Mabes Polri, seperti dikutip Bisnis.com, Jumat (17/4/2015).

Yuddy berjanji menambah tunjangan kinerja polisi sebagai bentuk apresiasi. "Saya paham bagaimana kerja keras polisi, berangkat pagi dan pulang pagi lagi. Saya telah melihat data kinerja kepolisian terkini," lanjut Yuddy berjanji.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi kemenpan rb
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top