Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAA 2015: Ini Harapan Pemkot Bogor

Pemkot Bogor siap menyambut baik para tamu dari delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) apabila menyempatkan berkunjung ke Bogor.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 17 April 2015  |  19:03 WIB
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara
Sejumlah bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 terpasang di kawasan Bunderan HI, Jakarta, Selasa (14/4). - Antara

Bisnis.com, BOGOR -- Pemkot Bogor siap menyambut baik para tamu dari delegasi Konferensi Asia Afrika (KAA) apabila menyempatkan berkunjung ke Bogor.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor Shahlan Rasyidi menuturkan untuk sementara ini pihaknya memang belum mendengar agenda apakah para tamu delegasi KAA tersebut akan mampir ke Bogor atau tidak.

"Tapi setidaknya nanti Pak Wali Kota Bima Arya akan menjadi salah satu yang hadir juga di KAA. Jadi kalaupun ada rencana dadakan berkunjung ke Istana Bogor, kami akan berkoordinasi dengan semua pihak," ujarnya pada Bisnis.com, Jumat (17/4/2015).

Akan tetapi, dia berharap Bogor menjadi salah satu kota yang setidaknya dipromosikan pada helatan KAA yang akan berlangsung di Bandung pada 24 April 2015.

Dengan demikian, kata dia, Bogor akan menjadi salah satu tempat wisata di Jabar selain Bandung dan daerah lainnya. "Setidaknya dampak dari KAA itu secara tidak langsung juga positif mengenalkan Bogor, jadi nanti kita bicarakan wisata di sini seperti apa," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KAA 2015
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top