Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuh Deudeuh Chubby Bisa Lebih dari 1 Orang

Kepolisian Sektor Tebet masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap wanita bernama Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan.
Ilustrasi pembunuhan/wikipedia.org
Ilustrasi pembunuhan/wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Sektor Tebet masih menyelidiki kasus pembunuhan terhadap wanita bernama Deudeuh Alfisahrin, 30 tahun, di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan. Kepala Polsek Tebet Komisaris I Ketut Sudarma mengatakan sebanyak tujuh saksi telah menjalani pemeriksaan

Sudarma menjelaskan penyelidikan juga dengan mengumpulkan informasi terkait dan petunjuk atau barang-barang yang ditemukan di kamar korban termasuk buku pelanggan. "Semuanya kami kumpulkan untuk mengungkap kasus ini, saksi dan berbagai petunjuk," ujarnya, Selasa (14/4/2015).

Penyelidikan juga menggunakan teknologi informatika (IT) untuk mengetahui siapa orang terakhir yang mendatangi, berkomunikasi, berhubungan, dan terakhir melihat korban. 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul mengatakan berdasar pada hasil penyelidikan dengan IT itu, penyidik tengah memburu pelaku pembunuhan.

"Informasi secara IT itu, kami lakukan pengejaran terhadap siapa yang terakhir bertemu, berkomunikasi, melihat, dan mendatangi korban," ujar Martinus.

Berdasarkan olah tempat kejadian, katanya, diduga pelaku lebih dari satu orang. "Patut diduga pelaku bisa saja lebih dari satu, tapi dalam mengungkap kasus ini kami melihat fakta-fakta yang ada," kata dia.

Deudeuh ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar kosnya pada Sabtu, (11/4/2015). Saat ditemukan mulutnya tersumpal kaus kaki dan terjerat kabel.

Martinus menduga, korban sudah meninggal sekitar 8-10 jam dari waktu ditemukannya. "Korban ditemukan pukul 22.00, berarti 10 jam sebelumnya sudah meninggal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper