Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Calon Mantu Jokowi, Selvi, Mundur dari Bank Panin

Puteri Solo 2009, Selvi Ananda, tampaknya benar-benar ingin fokus pada rencana pernikahannya dengan putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.
Chrisna Canis Cara
Chrisna Canis Cara - Bisnis.com 10 April 2015  |  10:51 WIB
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming - Jibiphoto
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming - Jibiphoto

Kabar24.com, SOLO-- Puteri Solo 2009, Selvi Ananda, tampaknya benar-benar ingin fokus pada rencana pernikahannya dengan putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Wanita  berambut lurus ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank Panin Kantor Cabang Pasar Legi per hari Rabu (8/4/2015).

Pantauan Solopos.com, Kamis (9/4/2015) pagi, Selvi Ananda tak kelihatan batang hidungnya di kantor bank yang terletak di Jl. S. Parman, Banjarsari, itu. Begitu pula saat jam pulang kantor sekitar pukul 16.00 WIB.

Biasanya, Selvi Ananda dijemput Gibran Rakabuming menggunakan mobil Mazda warna putih atau Kijang Innova di gang kecil samping Bank Panin.

“Hari ini Selvi tidak masuk. Dari kemarin (Rabu) sudah resign,” ujar seorang satpam bank saat ditemui, Kamis sore.

Di Bank Panin, Selvi Ananda bekerja sebagai customer service (CS). Ruang kerjanya berada di lantai dua bangunan. Menurut satpam tersebut, Selvi telah bekerja sekitar empat tahun di bank. Saat ingin dimintai konfirmasi mengenai Selvi, sejumlah pimpinan Bank Panin menolak menemui wartawan.

“Maaf, sekarang pada sibuk semua,” ujar seorang satpam lain.

Seorang penjual gorengan di sekitar Bank Panin, Ny. Dar, mengaku sudah tidak melihat Selvi bekerja hampir sepekan. Biasanya, dia sering melihat Selvi makan di warung sederhana atau belanja di supermarket sekitar bank saat jam istirahat. Dia juga kadang melihat Selvi dijemput Gibran saat pulang kerja, pukul 16.00 WIB.

“Iya sering dijemput sama pacarnya. Mas Gibran jarang turun mobil, cuma jemput terus pergi lagi,” tuturnya.

Dar mengatakan rata-rata warga maupun pedagang sekitar Bank Panin sudah mengetahui hubungan Selvi dengan Gibran. Namun, baru mengetahui rencana pernikahan mereka dari media. Seorang juru parkir di sekitar Bank Panin, Efendi, membenarkan sudah hampir sepekan Selvi tak masuk kerja.

“Belakangan tidak pernah kelihatan. Biasanya pas rolasan [istirahat] makan di warung utara atau timur bank. Kalau enggak ya bakso samping bank itu.”

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Presiden Jokowi Mantu

Sumber : Solopos.com

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top