Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Calon Mantu Jokowi, Selvi, Mundur dari Bank Panin

Puteri Solo 2009, Selvi Ananda, tampaknya benar-benar ingin fokus pada rencana pernikahannya dengan putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming/Jibiphoto
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming/Jibiphoto

Kabar24.com, SOLO-- Puteri Solo 2009, Selvi Ananda, tampaknya benar-benar ingin fokus pada rencana pernikahannya dengan putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

Wanita  berambut lurus ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank Panin Kantor Cabang Pasar Legi per hari Rabu (8/4/2015).

Pantauan Solopos.com, Kamis (9/4/2015) pagi, Selvi Ananda tak kelihatan batang hidungnya di kantor bank yang terletak di Jl. S. Parman, Banjarsari, itu. Begitu pula saat jam pulang kantor sekitar pukul 16.00 WIB.

Biasanya, Selvi Ananda dijemput Gibran Rakabuming menggunakan mobil Mazda warna putih atau Kijang Innova di gang kecil samping Bank Panin.

“Hari ini Selvi tidak masuk. Dari kemarin (Rabu) sudah resign,” ujar seorang satpam bank saat ditemui, Kamis sore.

Di Bank Panin, Selvi Ananda bekerja sebagai customer service (CS). Ruang kerjanya berada di lantai dua bangunan. Menurut satpam tersebut, Selvi telah bekerja sekitar empat tahun di bank. Saat ingin dimintai konfirmasi mengenai Selvi, sejumlah pimpinan Bank Panin menolak menemui wartawan.

“Maaf, sekarang pada sibuk semua,” ujar seorang satpam lain.

Seorang penjual gorengan di sekitar Bank Panin, Ny. Dar, mengaku sudah tidak melihat Selvi bekerja hampir sepekan. Biasanya, dia sering melihat Selvi makan di warung sederhana atau belanja di supermarket sekitar bank saat jam istirahat. Dia juga kadang melihat Selvi dijemput Gibran saat pulang kerja, pukul 16.00 WIB.

“Iya sering dijemput sama pacarnya. Mas Gibran jarang turun mobil, cuma jemput terus pergi lagi,” tuturnya.

Dar mengatakan rata-rata warga maupun pedagang sekitar Bank Panin sudah mengetahui hubungan Selvi dengan Gibran. Namun, baru mengetahui rencana pernikahan mereka dari media. Seorang juru parkir di sekitar Bank Panin, Efendi, membenarkan sudah hampir sepekan Selvi tak masuk kerja.

“Belakangan tidak pernah kelihatan. Biasanya pas rolasan [istirahat] makan di warung utara atau timur bank. Kalau enggak ya bakso samping bank itu.”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper