Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konsultasi Presiden-DPR: Datangi DPR, Jokowi Semobil Dengan Puan Maharani

Jokowi turun dari mobil sedan Mercedes Benz RI-I lewat pintu sebelah kiri. Ia mengenakan setelan jas warna hitam, kemeja putih dan dasi merah. Sedangkan Puan turun dari pintu mobil sebelah kanan mengenakan blouse batik warna cokelat.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 06 April 2015  |  11:55 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani - Antara
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani - Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo tiba di Gedung Nusantara IV DPR RI hari ini Senin (6/4/2015) pukul 10.56. Jokowi didampingi Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang ikut dalam satu mobil.

Pantauan Kabar24.com, Jokowi turun dari mobil sedan Mercedes Benz RI-I lewat pintu sebelah kiri. Ia mengenakan setelan jas warna hitam, kemeja putih dan dasi merah. Sedangkan Puan turun dari pintu mobil sebelah kanan mengenakan blouse batik warna cokelat.

Jokowi dan Puan langsung menyalami para among tamu yang ada di lobby Nusantara IV. Keduanya berjalan melewati karpet merah dengan melemparkan senyum tanpa memberikan keterangan kepada awak media yang berjejer di samping kiri.

Presiden Jokowi akan bertemu dengan pimpinan DPR RI untuk membicarakan tentang pencalonan Kapolri, APBNP dan KPK.

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja yang mendampingi selain Puan adalah Menkopolhukam Tedho Edhy Purdijatno, Mendagri Tjahjo Kumolo, Wamenkeu Mardiasmo dan Menko Perekonomian Sofyan Djalil.

Menteri Tedjo mengatakan kehadiran Presiden di DPR hanya konsultasi saja, tidak ada putusan. Menurutnya pertemuan ini salah satu cara untuk menjaga hubungan eksekutif dengan legislatif berjalan harmonis.

"Hanya konsultasi saja. Alangkah baiknya memang antara pimpinan-pimpinan bertemu setiap saat bergantian agar hubungan lebih harmonis," ujarnya. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kapolri baru puan maharani
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top