Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konferensi Wanita Internasional yang Ke 7 Digelar di Bali

The Art of Living Foundation menyelenggarakan Konferensi Wanita Internasional (International Women's Conference) yang ke tujuh pada Minggu, 5 April 2015 bertempat di Westin Resort, Nusa Dua, Bali.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 05 April 2015  |  10:37 WIB
The Art of Living Foundation menyelenggarakan Konferensi Wanita Internasional  - ilustrasi
The Art of Living Foundation menyelenggarakan Konferensi Wanita Internasional - ilustrasi

Bisnis.com, NUSA DUA--The Art of Living Foundation menyelenggarakan Konferensi Wanita Internasional (International Women's Conference) yang ke tujuh pada Minggu, 5 April 2015 bertempat di Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Ratusan wanita dari 75 negara berkumpul dan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dan membawa inspirasi, semangat, serta kesiapan untuk menjadi media transformasi dalam era internet milenium sekarang ini.

"Konferensi ini akan mengumpulkan para wanita luar biasa dari seluruh dunia untuk berbagi cerita serta pengalaman mereka," tutur Bhanumathi Narasimhan, Ketua Konferensi Wanita Internasional di Nusa Dua, Minggu (5/4/2015).

Dia menambahkan, konferensi yang mengangkat tema The Butterfly Effect – Everything Matters akan membahas bagaimana orang dapat memperhatikan lingkungan dengan baik dan apa yang bisa dilakukan untuk perdamaian serta akan membuat agenda yang bisa ditindaklanjuti.

"Metamorfosis kupu-kupu merupakan lambang yang sesuai untuk menggambarkan perjalanan individu dari satu tahap kesempurnaan menuju ke tahap berikutnya," imbuhnya.
The Art of Living Foundation merupakan lembaga swadaya masyarakat yang bergerak dalam bidang pendidikan, kemanusiaan, serta pengelolaan stres, dan menjalankan program pelayanan di 153 negara di dunia.

Hadir juga Yohana S. Yembise, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, Wiryanti Sukamdani, Anggota DPR-RI dan Ketua Indonesia Tourism Promotion Board, serta I Ketut Sudikerta, Wakil Gubernur Bali.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

women edu preneur indonesia womenpreneur women of the year
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top