Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Surat Perombakan Pimpinan Tak Dibacakan, Golkar Versi Agung Kecewa

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR versi Munas Ancol, Agus Gumiwang Kartasasmita menyatakan kekecewaannya karena surat perombakan pimpinan Fraksi Golkar tidak disampaikan pimpinan DPR.

Kabar24.com, JAKARTA—Ketua Fraksi Partai Golkar DPR versi Munas Ancol, Agus Gumiwang Kartasasmita menyatakan kekecewaannya karena surat perombakan pimpinan Fraksi Golkar tidak disampaikan pimpinan DPR.

“Kami kecewa pimpinan (paripurna) tak sampaikan surat kami, walau mereka punya argumentasi,” ujarnay usai rapat paripurna setelah menyelesaikan masa reses selama sebulan hari ini, Senin (23/3/201%). Namun demikian, dia mengatakan bahwa surat tersebut memang baru diterima setelah rapat paripurna dimula.

Sebelumnya rapat paripurna DPR pembukaan masa sidang berlangsung panas dengan perdebatan tentang usul perombakan pimpinan Fraksi Golkar oleh kubu Ancol yang dipimpin Agung Laksono. Usai paripurna, kubu Agung pun berkumpul menggelar konferensi pers.

Konferensi pers itu dipimpin Agus Gumiwang yang saat paripurna tadi mendeklarasikan diri sebagai ketua fraksi menggantikan Ade Komarudin. Konferensi pers digelar di ruang Mahkamah Kehormatan Dewan, yaitu di lantai bawah ruang paripurna Gedung DPR.

Dalam cara konferensi pers itu kian terlihat mana anggota DPr yang benar-benar sudah membvelot ke kubu Agung. Agus Gumiwang duduk bersama Airlangga Hartanto, Meutya Hafidz dan Dave Laksono yang merupakan putra Agung Laksono. Meutya diketahui menjadi panitia Munas Partai Golkar di Bali.

“Ini yang diproyeksikan menjadi pimpinan fraksi dan alat kelengkapan dewan, jadi bukan seluruhnya,” ucap ujar Agus Gumiwang yang memimpin acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper