Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bosowa Taksi Raih Master Brand Award

Perusahaan operator taksi, Bosowa Taksi kembali meraih penghargaan Master Brand Award 2015, setelah sebelumnya sudah empat kali meraih penghargaan di ajang serupa.
Setelah sukses meraih Master Service Award 2012, Bosowa Taxi kembali meraih  penghargaan Master Brand Award 2015./JIBI
Setelah sukses meraih Master Service Award 2012, Bosowa Taxi kembali meraih penghargaan Master Brand Award 2015./JIBI
Bisnis.com, MAKASSAR - Perusahaan operator taksi, Bosowa Taksi kembali meraih penghargaan Master Brand Award 2015, setelah sebelumnya sudah empat kali meraih penghargaan di ajang serupa.
 
Direktur Bosowa Taksi Group Suharnady mengatakan indikator dalam pemberian penghargaan ini, yaitu berdasarkan hasil riset lembaga riset independen “Makassar Research“ terhadap 1.000 responden di Makassar, di mana Taksi Bosowa mendapat nilai tertinggi Master Brand Index untuk kategori Taksi Terfavorit yang direkomendasikan oleh masyarakat sebesar 64,5% di tahun ini.
 
"Merek yang paling berpengaruh atau menjadi "Master" adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index (MBI), yaitu merek yang paling diingat (awareness), merek yang terakhir dipakai oleh responden (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention) dan merek yang paling direkomendasikan oleh responden kepada orang lain (most recommended)," jelas Suharnady dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (16/3/2015).
 
Menurutnya, kualitas pelayanan kepada pelanggan adalah strategi utama untuk memenangkan persaingan pasar. Oleh sebab itu, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi pelayanan kepada pelanggan. 
 
Dia juga mengatakan, penghargaan yang diperoleh adalah hasil dari kritik dan saran pelanggan serta bagaimana pihaknya mengevaluasi semua kekurangan dari hasil riset untuk terus dibenahi dengan memperbaiki produk, people dan proses. 
 
"Pelanggan merupakan bagian dari bisnis, dengan menjadikan pelanggan sebagai partner bisnis untuk meningkatkan kualitas pelayanan, adalah dasar dari Revolusi Pelayanan kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper