Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Memang Beda, Top Model Ini Tak Punya Rambut, Gigi, Kuku

Seorang wanita asal Amerika Serikat, Melanie Gaydos, menderita kelainan genetik langka yang disebut ectodermal dysplasia.
Melanie Gaydos/dailydot.com
Melanie Gaydos/dailydot.com

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang wanita asal Amerika Serikat, Melanie Gaydos, menderita kelainan genetik langka yang disebut ectodermal dysplasia.

Uniknya, wanita itu malah menjadi model top di Negeri Paman Sam itu. Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (12/3/2015), ectodermal dysplasia itu membuat Melanie Gaydos tak memiliki rambut, gigi, dan kuku. Dia bahkan tampak seperti abnormal. Namun, karena kegigihannya dia bisa menjadi seorang model.

Ectodermal dysplasia membuat pori-pori saya sangat kecil dan itu membuat saya memiliki sedikit rambut,” ujarnya.

“Saya hanya memiliki tiga gigi susu. Gigi susu saya selalu membusuk dan hilang beberapa waktu setelah tumbuh,” imbuh Melanie Gaydos.

Wanita 26 tahun itu mengawali karier modelnya saat pindah ke New York. Saat itu ada permintaan datang untuk model antimainstream, Craiglist, sebuah model agency yang membuka jalan untuk Melanie Gaydos.

Sejak saat itu Melanie menjadi model top yang cukup terkenal. Bahkan dia sudah mengunjungi beberapa negara untuk sebuah proyek. Meski begitu dia mengaku kehidupannya dulu cukup sulit.

“Sebagai seorang anak, saya menghadapi banyak intimidasi dan banyak orang menatap saya. Ketika saya masih sekitar 16 tahun, saya benar-benar tertekan dan ingin bunuh diri, saya tidak benar-benar ingin hidup. Saya tidak berpikir bahwa saya akan hidup melewati usia 18 tahun,” ujar Melanie

“Namun, sekarang saya seorang model dan aktris yang dapat melakukan perjalanan dunia. Saya pergi ke negara-negara yang berbeda untuk melakukan proyek, itu benar-benar menakjubkan,” bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Baihaqi
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper