Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GTC Makassar Gelar Pameran Batu Mulia Khas Nusantara

Mal GTC Makassar kembali menggelar Pameran Batu Mulia khas Nusantara, mulai 13 hingga 22 Maret nanti.
Batu mulia fire opal/wikipedia.org
Batu mulia fire opal/wikipedia.org
Bisnis.com, MAKASSAR – Mal GTC Makassar kembali menggelar Pameran Batu Mulia khas Nusantara, mulai 13 hingga 22 Maret nanti.
Advertising & Promotion marcomm Divisi Mal GTC Makassar, Amiruddin Daud mengatakan sebelumnya pada 25 Oktober 2014, pihaknya sudah melaunchingGemstone Market di pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Tanjung Bunga tersebut. 
“Mulai saat itu hingga sekarang, animo masyarakat utamanya kalangan laki-laki dewasa, cukup tinggi terhadap batu mulia. Oleh karena itu, kami mencoba menggelar kembali Pameran Batu Mulia dengan beberapa penawaran menarik bagi para pembeli,” kata Amiruddin dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (11/3/2015).
Menurutnya, dalam pameran yang akan berlangsung selama sepuluh hari itu, pihaknya akan menyediakan 100 stand, dimana pengunjung dapat menemukan bermacam batu mulia khas Nusantara seperti Batu Akik, Bacan, Kecubung dan masih banyak lagi.
Di sela-sela pameran yang akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita tersebut, para peserta pameran akan memberikan diskon besar-besaran bagi para pengunjung yang berminat dan tertarik untuk memiliki batu mulia.
Selain menggelar Pameran Batu Mulia kata Amiruddin, untuk mendongkrak pengunjung mal, pihaknya juga bakal menggelar Bursa Batu Murah setiap Senin – Rabu mulai pukul 11.00 hingga 14.00 Wita. 
Sementara itu, untuk para pedagang batu mulia, khususnya di Kota Makassar, pihaknya juga mengadakan program Promo Kontrak, masa sewa dua tahun tetapi bayar sewa hanya untuk satu tahun.“Tetapi, program Promo Kontrak ini berlaku syarat dan ketentuan tertentu,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper