Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BELI RUMAH DAPAT ISTRI: Ini Cerita hingga Wina Bikin Iklan Heboh

Pemilik rumah 'Beli Rumah Bonus Istri', Wina Lia, memaparkan awal mula pembuatan iklan yang menyebar luas di jejaring sosial dan meraup 150 lebih peminat dalam kurun satu pekan.
Iklan beli rumah bonus istri/facebook
Iklan beli rumah bonus istri/facebook

Kabar24.com, JAKARTA— Pemilik rumah 'Beli Rumah Bonus Istri', Wina Lia, memaparkan awal mula pembuatan iklan yang menyebar luas di jejaring sosial dan meraup 150 lebih peminat dalam kurun satu pekan.

Wina mengklaim tak mengetahui soal iklan bikinan rekannya bernama Rian, hingga ada banyak wartawan datang ke rumah sejak kemarin pagi.

"Wartawan banyak datang hingga televisi. Telepon dari wartawan di Jakarta juga tak berhenti-henti," kata Wina Lia saat dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Wina menjelaskan, Rian sempat datang untuk melihat kondisi fisik rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut. Seusai pertemuan, Wina melontarkan harapan kiranya pembeli rumah senilai hingga Rp 1 miliar tersebut dapat berjodoh dan menikahi dirinya. Kalimat tersebut direspons serius.

Rian kemudian membuat kalimat dalam iklan, "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

"Saya sebenarnya hanya bercanda. Nikah kan hal pribadi, yang lebih penting itu penjualan rumahnya," kata dia.

Rian memasukkan kalimat Wina dengan klaim meningkatkan popularitas dan penyebaran iklan rumah. Teknik dan prediksi Rian tepat, iklan tersebut menuai sensasi setelah dikirimkan melalui pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

"Sebenarnya saya tak berharap publikasi ini menjadi sensasi. Hanya untuk menjual rumah saja kok," kata Wina Lia.

Pemilik usaha salon kecantikan ini menyatakan mulai terganggu dengan beredarnya pemberitaan dan iklan di media. Ibu dua anak ini mengklaim mulai resah karena seolah-olah digambarkan sebagai orang yang menjual diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper