Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Gadis Hingga Kakek Pun Ingin Langsing

Prof. Soebroto, mantan Menteri Pertambangan di era Orde Baru, meskipun sudah berusia 90 tahun tetap mengikuti program ini. Tujuannya bukan untuk pribadi tetapi menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia agar memiliki berat badan ideal.
Prof. Soebroto mengikuti program MindSlim agar langsing
Prof. Soebroto mengikuti program MindSlim agar langsing

Bisis.com, JAKARTA - "Visi kami adalah melangsingkan Indonesia. Ini program mulia karena jika makin langsing maka ia makin produktif," kata Founder & Master MindSlim, Juli Triharto.

Ia menjelaskan bahwa MindSlim Program adalah cara mencapai berat badan ideal dan mempertahankannya melalui pemrograman pikiran dengan berbasis metode Hypnotherapy, Neuro-Linguisic Programming (NLP) yang dibimbingnya secara langsung dan para Certified MindSlim Coach.

"Kami berpengalaman membantu lebih dari 10.000 klien secara Personal Coaching dan Group Coaching di Indonesia dan Asia," katanya kepada Bisnis.com, di Jakarta, Jumat (20/2/2015).

Menurut Juli, memang banyak orang yang mengalami kesulitan dalam melangsingkan tubuh. "Namun hal yang paling ekstrim pernah kami tangani, yaitu berat badan klien dokter Dion Saelan yang hampir 200 kg. Akhirnya, dengan mudah dan menyenangkan klien ini dapat menurunkan 70 kg secara bertahap."

Juli juga bercerita bahwa Prof. Soebroto, mantan Menteri Pertambangan di era Orde Baru, meskipun sudah berusia 90 tahun tetap mengikuti program ini. Tujuannya bukan untuk pribadi tetapi menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia agar memiliki berat badan ideal.

Ada cerita menarik tentang klien yang berupaya menurunkan berat badan agar tidak menyusahkan orang lain ketika meninggal. "Bayangkan jenazah tubuh yang besar begitu menyulitkan orang untuk membawanya ke pemakaman," ujarnya.

Pada tahun ini, MindSlim membuat jadwal pelatihan sebayak 11 kali mulai dari membahas masalah Overcome your emotional eating pada 26 Februari hingga topik Speed up your metabolism & motivate to fun excercise pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper