Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanita Pekerja AS Tawanan ISIS Dilaporkan Tewas

Keluarga tawanan milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Amerika Serikat, Kayla Mueller memastikan bahwa putri mereka telah dibunuh setelah mendapat kiriman foto mayatnya.
Kayla Mueller (kiri) saat berfoto dengan ibunya, Marsha Mueller. Pekerja kemanusiaan asal  Prescott, Arizona, ini dikabarkan para penyanderanya tewas saat pesawat tempur Jordania melakukan serangan atas sebuah gedung tempat Kayla ditawan./Reuters-Foto Keluarga
Kayla Mueller (kiri) saat berfoto dengan ibunya, Marsha Mueller. Pekerja kemanusiaan asal Prescott, Arizona, ini dikabarkan para penyanderanya tewas saat pesawat tempur Jordania melakukan serangan atas sebuah gedung tempat Kayla ditawan./Reuters-Foto Keluarga

Bisnis.com, JAKARTA—Keluarga tawanan milisi Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) asal Amerika Serikat, Kayla Mueller memastikan bahwa putri mereka telah dibunuh setelah mendapat kiriman foto mayatnya.

Berita Kematian wanita berusia 26 tahun itu muncul empat hari setelah ISIS menyatakan wanita itu tewas akibat serangan udara pasukan koalisi di dekat kota Raqqa, Suriah.

Menurut satu laporan di Amerika Serikat, foto tersebut menunjukkan wanita itu baru saja tewas, namun penyebab dan kondisi pasti soal kematiannya tidak diketahui.

Sejauh ini belum ada pejabat yang bisa memastikan keaslian foto tersebut sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Rabu (11/2/2015).

Setelah mendapatkan foto itu, orang tua Kayla yakni Carl dan Marsha serta saudara laki-lakinya Eric menyatakan keluarga mereka berduka mendengar berita buruk tersebut.

"Kayla merupakan sosok yang humanis. Dia mengabdikan diri untuk membantu mereka yang menginginkan kebebasan, keadilan dan perdamaian," ujar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Sumber : mirror.co.uk

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper