Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Calon Baru Kapolri: Kompolnas Datangi Mabes Polri

Di tengah polemik pelantikan Komjen Budi Gunawan, Komisi Kepolisian Nasional mendatangi Mabes Polri membahas sejumlah calon baru Kapolri alternatif.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 06 Februari 2015  |  14:22 WIB
Calon Baru Kapolri: Kompolnas Datangi Mabes Polri
Ilustrasi - Antara
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA-- Di tengah polemik pelantikan Komjen Budi Gunawan, Komisi Kepolisian Nasional mendatangi Mabes Polri membahas sejumlah calon baru Kapolri alternatif.

"Ingin mendapatkan masukan-masukan dari Polri tentang calon-calon ini semua," kata Edi Hasibuan, anggota Kompolnas di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Saat ditanya siapa saja pejabat tinggi Polri yang diwawancara hari ini, Edi bilang "saya kira bintang tiga pejabat utama Polri, gak banyak kan."

Saat situasi seperti saat ini, pihaknya harus membangun sinergi dengan kepolisian, sehingga dalam pengajuan nama calon baru Kapolri ke presiden tidak mengalami kendala. "Tidak ada yang salah," katanya.

Dia pun tidak mau berandai-andai terkait keputusan presiden mau melantik atau tidak Komjen BG dan penunjukan calon baru Kapolri.

Menurut dia semuanya bergantung pada keputusan presiden."Saya kira kita bisa memahami keputusan presiden nantinya," katanya.

Edi menambahkan sejumlah nama calon baru Kapolri masih digodok dan didalami satu per satu. "Belum mengerucut, nanti kita ambil kesimpulan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompolnas kapolri baru
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top