Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KPK VS POLRI: Junimart Enggan Komentari Kritik ke Syafii Maarif

Junimart Girsang, anggota Komisi III dari Fraksi PDIP, menolak menanggapi polemik atas kritiknya untuk Syafii Maarif yang dinilai merendahkan.
Junimart Girsang/Antara
Junimart Girsang/Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Junimart Girsang, anggota Komisi III dari Fraksi PDIP, menolak menanggapi polemik atas kritiknya untuk Syafii Maarif yang dinilai merendahkan.

Saat dihubungi Bisnis, Jumat (6/2/2015), Junimart menolak berbicara panjang perihal desakan publik untuk meminta maaf kepada Syafii Maariif secara terbuka. Junimart hanya menyatakan sedang berada di ruang rapat.

SIMAK: KPK VS POLRI: Jokowi Harus Tegas & Utamakan Kepentingan Rakyat

Sebelumnya, Junimart mempertanyakan posisi Syafii Maarif  yang menyatakan telah menerima kabar dari Presiden Joko Widodo untuk tidak melantik Komjen Pol Budi Gunawan sebagai kapolri. Dalam pernyataannya, Junimart mengeritik pernyataan Syafii Maarif hanya memperkeruh suasana.

Pernyataan Junimart juga mendapat kecaman dari internal PDIP, seperti  Budiman Sudjatmiko, anggota DPR dari Fraksi PDIP.

“Syafii Maarif adalah orang yang saya kenal turut menginisiasi lahirnya sayap PDIP, Baitul Muslimin Indonesia [BMI] yang digagas bersama dengan almarhum Taufik Kiemas, suami Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Dengan demikian, papar Budiman, sudah sepatutnya sebagai kader PDIP menghormati Syafii yang selain memilki garis pemikiran juga memiliki garis sejarah dengan PDIP.

BACA JUGA:

Wow, Seksinya Rihanna Berbikini Kuning Emas di Dalam Mulut Hiu

VIDEO SALAM TEMPEL SOPIR KOPAJA: Silakan Tanya Polisi

BUDI GUNAWAN BATAL KAPOLRI: Masa, Hukum Kalah Sama Tokoh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper