Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERTEMUAN JOKOWI-PRABOWO: Politisi Demokrat Berharap Ada Pertemuan Tokoh Lain. Siapa Ya Maksudnya?

Politisi Partai Demokrat ini berharap pertemuan tersebut tidak hanya sebatas Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. Namun, bisa juga diikuti oleh tokoh-tokoh lain, sehingga permasalahan yang membelit bangsa dan negara bisa dapat segera terselesaikan.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  10:16 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis 29 Januari 2015). - Antara/Widodo S. Jusuf
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengadakan jumpa pers, seusai pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis 29 Januari 2015). - Antara/Widodo S. Jusuf

Kabar24.com, MATARAM -- Pertemuan antara Presiden "Jokowi" Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Kamis (29/1/2015) sore mendapat sejumlah tanggapan positif.

Politisi Partai Demokrat yang duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto mengapresiasi pertemuan Jokowi-Prabowo Subianto di Istana Bogor di tengah kisruh KPK dan Polri. "Ini menjadi titik terang bagi bangsa dan negara menuju ke arah yang lebih baik," kata Agus Hermanto di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (30/1).

Meski demikian, politisi Partai Demokrat ini berharap pertemuan tersebut tidak hanya sebatas Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. Namun, bisa juga diikuti oleh tokoh-tokoh lain, sehingga permasalahan yang membelit bangsa dan negara bisa dapat segera terselesaikan.

Menurutnya, silaturahim antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto itu harus dijunjung tinggi oleh seluruh pihak, sebagai sebuah itikad baik untuk membangun bangsa dan negara.

"Kita apresiasi pertemuan ini dan kita harus dukung," tegasnya.

Karena, bagaimana pun menurut Agus, pertemuan dua tokoh yang pernah bersaing dalam pemilihan presiden 2014 tersebut dinilainya bagus, terlebih lagi di tengah kisruh permasalahan KPK dan Polri.

"Bagi kami pertemuan dua tokoh penting di republik ini sangat bagus dan mampu menyejukkan suasana di tengah ketegangan kedua institusi penegak hukumm, yakni KPK dan Polri," katanya.

Sebagai Wakil Ketua DPR, Agus mendukung penuh Presiden Jokowi untuk menuntaskan permasalahan bangsa, terutama persoalan antara KPK dan Polri.

"Kami masih yakin terhadap kemampuan Pak Jokowi untuk bisa secepatnya menyelesaikan masalah ini (KPK dabn Polri), agar kedua institusi itu bisa saling mendukung dalam penegakan hukum di Indonesia," kata Agus Hermanto.

Lantas, siapa tokoh lain yang dimaksud Agus Hermanto? Anda bisa mengira-ngira?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pertemuan Jokowi-Prabowo

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top