Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAJA ABDULLAH WAFAT, Wapres JK ke Arab Saudi Sampaikan Bela Sungkawa

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan berkunjung ke Arab Saudi untuk meenyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Raja Abdullah bin Abdulaziz pada Jumat dinihari 23 Januari 2015 waktu setempat.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Januari 2015  |  14:00 WIB
Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz.  - Reuters
Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan berkunjung ke Arab Saudi untuk meenyampaikan belasungkawa atas wafatnya Raja Abdullah bin Abdulaziz pada Jumat (23/1/2015) dinihari, waktu setempat.

Siaran pers Sekretariat Wapres yang diterima di Jakarta, Jumat, mengatakan Wapres bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan terbatas direncanakan akan berangkat menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ 2 pada Sabtu (24/1/2015) pagi, dan kembali Senin, 26 Januari 2015.

Dalan kunjungan tersebut Wapres juga akan memberikan ucapan selamat atas pelantikan Putra Mahkota Pangeran Salman sebagai Raja Arab Saudi yang baru.

Rencana perjalanan ke Arab Saudi menjadikan Jusuf Kalla menunda kunjungan kerja ke Provisi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada 24-26 Januari 2015.

Penundaan ini dilakukan sehubungan dengan adanya penugasan dari Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan belasungkawa pemerintah dan rakyat Indonesia kepada keluarga Kerajaan Arab Saudi, atas wafatnya Raja Abdullah bin Abdulaziz.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Raja Arab Saudi

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top