Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROYEK COASTAL ROAD: Sabar, Pemkot Balikpapan Belum Jadwalkan Waktu Lelang

Pemerintah Kota Balikpapan masih belum menjadwalkan waktu pengumuman lelang proyek coastal road kendati dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat.
ilustrasi/Bisnis.com
ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, Balikpapan - Pemerintah Kota Balikpapan masih belum menjadwalkan waktu pengumuman lelang proyek coastal road kendati dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sekretaris Badan Perencana Pembangunan Daerah Kota Balikpapan Agus Budi Prasetyo mengatakan pengumuman akan dilakukan sebelum 10 Februari 2015. “Tanggal pastinya belum tahu, yang jelas sebelum hari jadi kota [10 Februari],” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (15/1/2015).

Dia mengatakan panitia lelang coastal road kini masih menilai peserta lelang yang layak diajukan sebagai pemenang. Penyerahan berkas yang mulanya diperpanjang hingga November silam, kini telah usai dan telah memasuki tahap verifikasi.

Selain itu, panitia juga telah mengkonsultasikan masalah reklamasi tersebut kepada Badan Pertanahan Nasional karena ada masyarakat yang juga tinggal pada area tersebut.

 “Sedang dibahas juga bagaimana reklamasinya, karena panjang coastal road hampir mencapai delapan km,” tuturnya.

Proyek coastal road ini merupakan proyek untuk mengubah wajah Balikpapan menghadap ke laut. Terdapat delapan segmen dalam proyek tersebut, yakni tower park, lagoon and forest park, new civic centre, old down town, new down town, techno park, housing park, dan pulau buatan. Pemkot Balikpapan akan menggarap segmen lagoon and forest park.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper