Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INSTITUSI BARU: Tak Ada Rekrutmen PNS di Kemenko Kemaritiman

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memastikan pemerintah tak akan melakukan rekrutmen baru pegawai negeri sipil alias PNS di Kementerian Koordinator Kemaritiman yang segera terbentuk.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 13 Januari 2015  |  14:29 WIB
INSTITUSI BARU:  Tak Ada Rekrutmen PNS di Kemenko Kemaritiman
Peta alur laut Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memastikan pemerintah tak akan melakukan rekrutmen baru pegawai negeri sipil alias PNS di Kementerian Koordinator Kemaritiman yang segera terbentuk.

Yudi Krisnandi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Selasa (13/1/2015), mengatakan kementerian tersebut tidak perlu melakukan rekrutmen pegawai negeri sipil baru, karena dapat mengambil pegawai dari kementerian dan lembaga lain apabila dibutuhkan.

Menurutnya, struktur organisasi Kementerian Koordinator Kemaritiman ditargetkan resmi terbentuk sebelum akhir Februari 2014. Pihaknya mengklaim telah menyelesaikan struktur organisasi Kementerian Koordinator Kemaritiman sedangkan draf struktur organisasi tersebut tinggal menunggu persetujuan dari Presiden Joko Widodo.

“Kami sudah menyampaikan drafnya [struktur organisasi Kementerian Koordinator Kemaritiman] dan sudah disampaikan kepada Presiden. Tinggal menunggu tanda tangan dan persetujuan dari beliau,” katanya di Komplek Istana Kepresidenan.

Indroyono Soesilo, Menteri Koordinator Kemaritiman, sebelumnya mengatakan telah memegang susunan pejabat untuk eselon I. Kementerian itu rencananya memiliki empat orang deputi, dan seorang sekretaris utama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maritim KEMENTERIAN MARITIM
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top