Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENANGKAPAN TERDUGA TERORIS POSO: Polisi Sebut Imran Jadi Kurir Kelompok Santoso

Tim Datasemen 88 dan Polda Sulawesi Tengah berhasil menangkap Imran alias Legenda, terduga teroris, di kediamannya, Desa Tabalu, Kecamatan Mapane, Poso, Senin (12/1/2015).
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 12 Januari 2015  |  16:54 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, Jakarta--Tim Datasemen 88 dan Polda Sulawesi Tengah berhasil menangkap Imran alias Legenda, terduga teroris, di kediamannya, Desa Tabalu, Kecamatan Mapane, Poso, Senin (12/1/2015).

"Sekarang masih dalam pendalaman. [Imran] ditangkap tanpa perlawanan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Senin (12/1/2015).

Agus menuturkan, Imran terlibat kurir kelompok teroris Santoso. Menyembunyikan DPO [daftar pencarian orang] Santoso, menyediakan tempat tinggal, dan memfasilitasi pertemuan Santoso dengan istri.

Sebelum itu pada Sabtu [10/1/2015], kepolisian juga berhasil menangkap lima orang, Minggu [11/1/2015] satu orang. Adapun pada Senin berhasil menangkap satu orang terduga teroris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teroris poso
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top