Johan Budi Ogah Jadi Jubir Jokowi

Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, mengisyaratkan bahwa dirinya tidak ingin bergabung dengan Istana Kepresidenan untuk menjadi Juru Bicara Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
Sholahuddin Al Ayyubi | 10 Januari 2015 14:53 WIB
Juru Bicara KPK Johan Budi - Antara

Kabar24.com, JAKARTA-- Deputi Pencegahan KPK, Johan Budi, mengisyaratkan bahwa dirinya tidak ingin bergabung dengan Istana Kepresidenan untuk menjadi Juru Bicara Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyatakan bahwa pihaknya tengah menyusun daftar nama calon Juru Bicara Presiden Jokowi. Pratikno juga menuturkan bahwa pihaknya tertarik dengan sosok Johan Budi yang telah lama menjadi Juru Bicara KPK dan telah memasukkan nama Johan Budi di dalam daftar nama calon Juru Bicara KPK.

"Tentu saja saya masih perlu berpikir," tutur Johan di kantornya, Sabtu (10/1/2015).

Menurut Johan, dirinya hanya ingin bekerja untuk KPK, karena KPK dan Johan Budi memiliki sejarah yang panjang sampai saat ini. Johan juga menegaskan, kendati tawaran untuk menjadi Jubir Presidenan menarik, namun Johan tidak mau langsung mengikuti proses seleksi calon Jubir tersebut.

"Karena hubungan saya dengan KPK ini sangat penuh historis dan tentu tidak serta merta mengiyakan juga," kata Johan.

Johan mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih belum dapat konfirmasi dari pihak istana terkait dengan tawaran untuk menjadi Jubir Presiden tersebut. Kendati namanya akan dimasukkan dalam calon Jubir Presiden.

"Sampai hari ini secara resmi saya belum pernah dihubungi oleh pihak Istana mengenai adanya pemberitaan bahwa saya akan menjadi Jubir negara Pak Jokowi," tukas Johan. (Kabar24.com)

BACA JUGA:

Ini Gadis Berjilbab yang Bikin Heboh di Reddit

BEKASI DIBULLY: "Liburan ke Aussie Lebih Mudah Ketimbang Bekasi"

Bayi Lebih Cerdas bila Sering Berbicara dengan Orangtuanya

Sumber : Bisnis.com

Tag : johan budi
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top