Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEMACETAN JAKARTA: Truk Picu Arus Lalu Lintas Ibu Kota Jadi Padat

Arus lalu lintas terpantau padat di Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan akibat truk tangki muatan gas elpiji mengalami gangguan mesin pada malam ini, Kamis (11/12/2014).
 Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Arus lalu lintas terpantau padat di Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan akibat truk tangki bermuatan gas elpiji mengalami gangguan mesin pada malam ini, Kamis (11/12/2014).

Imbas dari truk tangki bernomor polisi B9372 IX yang mogok sekitar pukul 19.00 WIB tersebut sempat menimbulkan antrean panjang kendaraan yang mengular hingga Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Sementara itu Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter resminya @TMCPoldaMetro pada pukul 20.24 WIB mengungkapkan banyak truk besar berjalan lambat di tanjakan jalan layang tol Jagakarsa

Kondisi tersebut menghambat laju kendaraan lain yang ada di belakangnya, sehingga berdampak arus lalu lintas di jalan tol ruas Fatmawati arah Kampung Rambutan menjadi padat merayap pada malam ini.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA pukul 20.28 WIB menjelaskan ada kecelakaan mobil pikap, F 8581 UW yang terguling di Km.26 tol Lenteng Agung-arah Pondok Indah.

Selain itu arus lalu lintas yang padat juga terlihat di jalan tol Tomang-Kebun Jeruk akibat truk tronton, B 9030 VD, mengalami patah as roda di lajur darurat kiri.

Untuk itu kepada para pengguna jalan tol juga diminta berhati-hati, termasuk saat melintas tol Jakarta-Serpong menjelang keluar Pamulang dari Pondok Ranji Km.10 karena ada perbaikan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper