Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TAHUN BARU DI MALANG: Booking Capai 60%, Tarif Kamar Naik Hingga 100%

Menjelang tahun baru, hotel di Kota Malang, Jawa Timur, mulai dibooking oleh tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Tarif kamarpun bakal naik hingga 100%.
M. Sofi’I
M. Sofi’I - Bisnis.com 03 Desember 2014  |  16:01 WIB
TAHUN BARU DI MALANG:  Booking Capai 60%, Tarif Kamar Naik Hingga 100%
Hotel Sahid Jaya siap merayakan Tahun Baru 2015. Tarif kamar meningkat 100% di Malang - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com,   MALANG--Menjelang tahun baru, hotel di Kota Malang, Jawa Timur, mulai dibooking oleh tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Tarif kamarpun bakal naik hingga 100%.

Intan Alice, Director of Sales Ibis Styles Hotel Kota Malang, mengatakan hingga saat ini sudah 60%  dari total 150 kamar yang ada sudah dipesan untuk tahun baru.

“Kami optimistis sebelum natal tingkat okupansi sudah mencapai 100%. Harga kamar untuk tahun baru juga mengalami penyesuaian,”  kata Intan, Rabu (3/12/2014).  

Harga kamar untuk tipe standar misalnya jika normal mulai di kisaran Rp500.000 per malam. Namun untuk tahun baru harga naik menjadi Rp969.000 per malam.
 

Pada malam pergantian tahun Ibis mengusung tema Alay Ibis Styles Carnival yang di dalamnya menampilkan aneka hiburan seperti musik, tari, akrobat, sulap, plus dinner yang funky dan fun.

“Kami menampilkan tema yang berbeda dan harga kamar untuk tahun baru sudah satu paket dengan pesta perayaan pergantian tahun,” jelas dia.

Gunawan Tri Dharma Putra, General Manager Swiss-Belinn Kota Malang, mengatakan booking kamar untuk tahun baru di tempatnya sejauh ini juga sudah mencapai 60% dari total kamar sebanyak 203 unit.
 

Pada perayaan tahun baru Swiss-Belinn mengangkat tema Hawaian Night yang menampilkan musik reggae. Tema tersebut sengaja diangkat dengan mengambil venue di pinggir kolam renang. Tamu juga akan dimanjakan dengan atraksi kembang api.

“Tarif kamar untuk tahun baru di tempat kami juga naik dari Rp605.000 per malam saat normal menjadi Rp1.099.000,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Malam Tahun Baru 2014
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top