Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Idrus Marham: Munas Golkar Tetap di Bali 30 November

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menegaskan pelaksanaan Munas Partai Golkar tetap akan dilaksanakan pada 30 November 2014 di Bali.

Bisnis.com, JAKARTA - Sekjen DPP Golkar Idrus Marham menegaskan pelaksanaan Munas Partai Golkar tetap akan dilaksanakan pada 30 November 2014 di Bali.

"[Keputusannya] siap melaksanakan dan mengamankan keputusan rapimnas, bahwa pelaksanaan munas partai golkar dilaksanakan di Bali pada 30 November," katanya saat meninggalkan ruang rapat Pleno di kantor DPP Golkar Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Idrus mengatakan Hirarki pengambilan keputusan Golkar ada tiga yakni pertama, Munas yang merupakan forum tertinggi, kedua Rapimnas levelnya di bawah Munas dan yang ketiga rapat Pleno di DPP Golkar.

"Keputusan rapimnas wajib hukumnya dilaksanakan DPP Golkar," tegas Idrus.

Idrus buru-buru meninggalkan DPP Golkar. Bahkan pengawalnya sedikit mendorong koordinator Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) tersebut. Idrus berulangkali menengok belakang, khawatir ada yang membuntuti.

Idrus keluar meninggalkan ruang rapat pleno lebih dulu. Ia menyusul Waketum DPP Golkar Theo L. Sambuaga yang lebih dulu meninggalkan ruang rapat.

Rapat Pleno Munas IX tidak dihadiri Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Ical memberi kuasa kepada Theo untuk menyampaikan kepada forum bahwa Munas tetap dilaksanakan pada 30 November di Bali.

Keputusan itu pun tidak disetujui oleh peserta rapat lainnya sehingga sempat terjadi kericuhan di ruang rapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper