Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Belajar Sirkus, Binaan Red Nose Foundation Berangkat ke Polandia

Sejumlah anak binaan Yayasan Hidung Merah (Red Nose Foundation) telah berkelana ke beberapa negara seperti Amerika Serikat, Polandia, dan Thailand untuk memperdalam ilmu bermain sirkus.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 22 Oktober 2014  |  19:48 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah anak binaan Yayasan Hidung Merah (Red Nose Foundation) telah berkelana ke beberapa negara seperti Amerika Serikat, Polandia, dan Thailand untuk memperdalam ilmu bermain sirkus.

Pendiri Yayasan Hidung Merah Dan Roberts mengatakan dalam waktu dekat, pihaknya kembali akan mengirim sejumlah anak ke Myanmar untuk belajar sirkus.

“Kalau belajar apapun harus sungguh-sungguh, nanti akan terbuka kesempatan-kesempatan baik,” katanya, Rabu (22/10/2014).

Yayasan Hidung Merah merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan dan kesenian. Yayasan tersebut memiliki dua markas utama yakni di Cilincing Jakarta Utara dan Jurangmangu Tangerang.

Dan Roberts melatih anak-anak bermain sirkus. Selain itu, Dan juga mengupayakan agar anak-anak sekolah yang tidak mampu dapat memperoleh akses kepada beasiswa yang disalurkan oleh sejumlah perusahaan.

Yayasan Hidung Merah bekerja sama dengan PT Bank Permata Tbk. (Bank Permata) menyalurkan beasiswa kepada 250 siswa di Jakarta dan Tangerang.

Dalam hal ini, Yayasan Hidung Merah berfungsi sebagai pihak penyeleksi calon penerima beasiswa melalui seleksi penulisan essay.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seni budaya bea siswa sirkus
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top