Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hershey Co Selesaikan Sengketa Merek

Hershey Co telah menyelesaikan sengketa pelanggaran merek dagang dengan perusahaan ganja di Colorado dan Washington
Ilustrasi sengketa merek/Bisnis
Ilustrasi sengketa merek/Bisnis

Bisnis.com, DENVER—Hershey Co telah menyelesaikan sengketa pelanggaran merek dagang dengan perusahaan ganja di Colorado dan Washington.

Reuters melaporkan pada Jumat (17/10/2014) bahwa sebelumnya berdasarkan gugatan yang diajukan ke pengadilan, kedua perusahaan tersebut dituding menjual produk dalam kemasan yang menyerupai bungkus permen milik Hershey.

Pada bulan Juni, Hershey menggugat TinctureBelle LLC yang berbasis di Colorado berbasis dan Seattle's Conscious Care Cooperative di pengadilan federal, mengklaim bisnis yang menjual produk ganja yang dapat dimakan tersebut menopang merek miliknya.

TinctureBelle menjual produk bernama Hasheath dan Dabby Patty, di mana menurut Hershey memiliki kesamaan dengan produknya bernama Heath bar dan permen peppermint Patty York.

Demikian pula, Conscious Care Cooperative menjual selai kacang bernama Reefer dan Mr. Dankbar, menyerupai cokelat mereknya yang bernama Reese’s Peanut Butter Cups dan Mr. Goodbar, kata gugatan itu.

Akhirnya perusahaan cokelat yang berbasis di Pennsylvania tersebut menyelesaikan gugatan dengan TinctureBelle bulan lalu, dan dengan Conscious Care Cooperative pada bulan Agustus.

Dalam kedua kasus, perusahaan tersebut ganja setuju untuk menghentikan penjualan dari merek mereka dan menghancurkan kemasan persediaan yang tersisa.

Juru bicara Hershey Jeff Beckman mengatakan dalam sebuah email bahwa perusahaan merasa senang bahwa kedua perusahaan ganja tersebut "telah mengakui penggunaan mereka yang tidak sah dan melanggar merek dagang ikon kami." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper