Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ahok Ucapkan Selamat Ke Jokowi-JK

Pelaksana Gubernur (Plt) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Indonesia lima tahun ke depan.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, Jakarta--Pelaksana Gubernur (Plt) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan selamat kepada pemimpin baru Indonesia lima tahun ke depan.

Ahok mengatakan Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan dilantik pada 20 Oktober mendatang harus menjalankan amanah dari rakyat di tengah situasi yang tidak mudah.

Dia juga mendoakan agar Jokowi dan JK selalu diberi kesehatan dan panjang umur serta diselimuti kebahagiaan dalam memimpin rakyat.

“Selamat buat Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla, selamat mengemban amanah dari rakyat. Tentu saja doanya supaya tetap sehat dan panjang umur dan tentu bahagia memimpin rakyat dengan situasi yg tidak mudah seperti ini,” katanya setelah berpamitan dengan Jokowi di Balai Kota, Jumat (17/10/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur ini berharap agar pemerintahan baru ke depan mampu menyongsong bonus demografi sehingga membawa Indonesia ke situasi yang cemerlang.

“Kita harap beliau bisa membawa kita menyongsong bonus demografi agar bangsa Indonesia disiapkan menuju Indonesia emas,” tuturnya.

Jokowi dan Ahok dipilih langsung oleh warga DKI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Pasangan tersebut dilantik pada 15 Oktober dua tahun lalu. Kini, Jokowi akan memimpin Indonesia didampingi JK, secara otomatis Ahok akan menggantikan posisi Jokowi menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper