Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Denpasar Jadi Tuan Rumah Indonesia Healthy City Conference & Expo 2014

Kota Denpasar ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan sebagai tuan rumah Indonesia Healthy City Conference & Expo yang berlangsung 21-22 Oktober di Sanur, Bali.

Bisnis.com, DENPASAR--Kota Denpasar ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan sebagai tuan rumah Indonesia Healthy City Conference & Expo yang berlangsung 21-22 Oktober di Sanur, Bali.

Kepala Dinas Kesehatan Denpasar Sri Armini mengatakan konferensi akan melibatkan pemateri dari WHO, kementerian, pakar lingkungan dan pakar perencanaan wilayah.

Selain itu, diikuti perwakilan pemda, pengendali dampak lingkungan, pengelola rumah sakit dan puskesmas, perusahaan asuransi kesehatan, praktisi kesehatan, pengelola kawasan industri pengembang perumahan, akademi, industri di bidang kesehatan, forum kota sehat, dan PKK.

"Ini untuk melahirkan gagasan baru tentang upaya membangun kota sehat di Indonesia serta memamerkan produk, teknologi dan jasa yang diperlukan dalam mewujudkan kota sehat," ujarnya, Kamis (16/10/2014).

Menurutnya, dari konferensi ini diharapkan ada ide dan terobosan baru bagi percepatan pembangunan kota-kota sehat di Indonesia, dengan meningkatkan peran serta pemerintah, masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam mewujudkan kota sehat.

Di samping itu, sebagai langkah mensosialisasikan program-program dan tatanan kota sehat, yang bermuara pada terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih baik. Sasaran dalam kegiatan ini adalah terwujudnya sembilan tatanan kota dan kabupaten sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper