Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BINA NUSANTARA (BINUS) Segera Bangun International School di Bekasi

Penyelenggara pendidikan Bina Nusantara segera membuka fasilitas pendidikan berupa sekolah internasional di Bekasi sebagai langkah untuk mencapai visi menjadi institusi pendidikan berkelas dunia.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 08 Oktober 2014  |  17:44 WIB
Pendidikan berkualitas tersebut juga didukung dengan kerja sama dengan Hwa Chong Institution Singapura yang telah dijalin sejak 2007. Kolaborasi tersebut mencakup pelatihan guru, program kerja sama dan pengembangan kurikulum.  - bISNIS.COM
Pendidikan berkualitas tersebut juga didukung dengan kerja sama dengan Hwa Chong Institution Singapura yang telah dijalin sejak 2007. Kolaborasi tersebut mencakup pelatihan guru, program kerja sama dan pengembangan kurikulum. - bISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA – Penyelenggara pendidikan Bina Nusantara segera membuka fasilitas pendidikan berupa sekolah internasional di Bekasi sebagai langkah untuk mencapai visi menjadi institusi pendidikan berkelas dunia.

Managing Direktor Bina Nusantara Stephen Wahyudi Santoso menjelaskan pihaknya terus berupaya untuk melakukan inovasi dan berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas.

Fasilitas pendidikan baru yang merupakan unit bisnis ke-11 Bina Nusantara tersebut akan dibangun di kawasan perumahan Vida Bekasi dengan mengusung konsep yang memasukan unsur green living ke dalam desain gedung sekolah.

“Gedung Binus International School Vida Bekasi dibangun di atas lahan seluas dua hektare dan mengusung konsep hijau, dengan 60% areanya akan digunakan sebagai ruang terbuka,” paparnya di Jakarta, Rabu (8/10/2014).

Di samping fasilitas fisik yang dibangun secara modern, Binus International School juga akan memerhatikan kualitas pendidikan dengan menggunakan kurikulum pendidikan yang berkualitas internasional dalam proses belajar-mengajar.

Pendidikan berkualitas tersebut juga didukung dengan kerja sama dengan Hwa Chong Institution Singapura yang telah dijalin sejak 2007. Kolaborasi tersebut mencakup pelatihan guru, program kerja sama dan pengembangan kurikulum.

Adapun, hingga saat ini Bina Nusantara telah memiliki 10 unit bisnis yang menyelenggarakan pendidikan mulai dari tingkat pra-Taman Kanak-kanak hingga doktoral (S3). Beberapa unit bisnisnya a.l. Binus International School Simprug, Binus University, Binus Online Learning, Binus Doctorate Program dan Kalbis Institute.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sekolah binus
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top