Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Warung Pojok Sandratex Terbakar, Jakarta-Ciputat Makin Macet

Arus lalu lintas Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan dari arah Pasar Jumat Jakarta Selatan terpantau semakin padat pada menjelang malam ini, Senin (6/10/2014).

Bisnis.com, TANGSEL-Arus lalu lintas Jl Juanda Ciputat Tangerang Selatan dari arah Pasar Jumat Jakarta Selatan terpantau semakin padat pada menjelang malam ini, Senin (6/10/2014).

Menurut informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter resminya @TMCPoldaMetro pukul 18.40 WIB bahwa terjadi kebakaran warung di pojok Sandratex.

Kebakaran warung di pojok jalan masuk pabrik tekstil Sandratex, di sisi kanan Jl Juanda Ciputat dari arah Pasar Jumat , yang terjadi sekitar pukul 17.43 WIB menyebabkan laju kendaraan tersendat.

Ruasa jalan penghubung wilayah Tangsel dan Jaksel yang setiap hari menjadi langganan macet kondisi kemacetan lalu lintasnya semakin bertambah parah.

Kemacetan yang rutin terlihat di jalan tersebut antara lain disebabkan oleh meningkatnya volume kendaraan pada jam sibuk pagi dan sore hari serta melubernya kegiatan pasar kaget di Sandratex pada Sabtu dan Minggu.

Selain itu TMC Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya kebakaran yang menimpa angkutan umum 06 di depan pasar Kramat Jati Jl. Raya Bogor Cililitan, Jakarta Timur.

Kebakaran angkot tersebut menyebabkan kemacetan lalu lintas di 2 arah Jl Raya Bogor Cililitan tersebut menjadi semakin parah.

Sebagai imbas dari kebakaran angkot tersebut perjanan bus Transjakarta dari Cilitan ke Kampung Rambutan dan sebaliknya dialihkan melalui jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper