Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI RAYA IDUL ADHA 2014: Masjid Istiqlal Tidak Lagi Bagi Kupon Daging

Masjid Istiqlal tidak lagi membagikan paket daging kurban secara langsung kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha Minggu (5/10/2014), seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Masjid Istiqlal tidak lagi membagikan paket daging kurban secara langsung kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha Minggu (5/10/2014), seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Mubarak mengatakan sistem pembagian paket daging kurban untuk Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan membagikan kupon kepada masyarakat untuk kemudian ditukarkan dengan paket daging.

"Tahun ini tidak ada pembagian langsung kepada masyarakat, tidak ada lagi antrian berdesak di Istiqlal. Biar masyarakat tetap di tempat masing-masing, nanti paket daging kurban diantar oleh panitia masjid, mushala dan panti asuhan yang telah terdata di kami," kata Mubarak, seperti dikutip Antara, Minggu (5/10/2014).

Hal itu, lanjut Mubarak, menjadi bagian dari program Pelayanan Prima Istiqlal 2014 yang dimaksudkan untuk memberikan perubahan lebih baik dalam melayani umat.

Pembagian paket daging kurban diberikan kepada masjid, musala dan panti asuhan yang berada di Pasar Baru, Gambir, Senen, Johar Baru, Kemayoran, Tanah Abang dan Cempaka Putih.

"Jadi nanti setelah disembelih, petugas kami dari Masjid Istiqlal akan mengantarkan ke sub-rayon yang ada di Jakarta Pusat. Seluruh komunitas yaitu masjid, mushala dan panti asuhan tersebut sudah terhimpun datanya di kami dan sudah kami verifikasi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper