SIDANG PARIPURNA DPR: Ibas Jadi Ketua Fraksi Partai Demokrat

Putra Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR.
News Editor | 02 Oktober 2014 00:51 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Putra Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR.

"Partai Demokrat dengan anggota 61 orang, ketua Fraksi Edhie Baskoro Yudhoyono, Sekretaris Didiek Mukrianto dan Bendahara Anton Sukartono Suranto," kata Juru Bicara Partai Demokrat Dede Yusuf pada rapat paripurna DPR di Senayan Jakarta, Rabu (1/10/2014) malam.

Lebih lanjut Dede menjelaskan nama yang diusulkan adalah Fraksi Partai Demokrat.

Sebelumnya, Fraksi Partai Golkar dipimpin oleh Ade Komarudin, sedangkan Fraksi Partai Gerindra dipimpin oleh Ahmad Muzani. Fraksi Partai Amanat Nasional dipimpin oleh Tjatur Sapto Edi dan sekretaris Teguh Juwarno.

Sementara itu, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dipimpin oleh Hidayat Nur Wahid dan Fraksi Partai PPP dipimpin oleh Romahurmuzy.

Namun rapat paripurna akhirnya diskors kembali setelah terjadi kericuhan akibat banyaknya anggota dewan yang naik ke podium pimpinan.

Sumber : Antara

Tag : paripurna dpr
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top