Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

29 Perusahaan Raih Indonesia Excellence Awards

Frost & Sullivan, perusahaan konsultan bisnis global memberikan penghargaan Indonesia Excellence Awards 2014 kepada perusahaan terbaik lokal dan multinasional dari pelbagai bidang, atas kinerja dan prestasi yang luar biasa.

Bisnis.com, JAKARTA – Frost & Sullivan, perusahaan konsultan bisnis global memberikan penghargaan Indonesia Excellence Awards 2014 kepada perusahaan terbaik lokal dan multinasional dari pelbagai bidang, atas kinerja dan prestasi yang luar biasa.

Direktur Frost & Sullivan Indonesia Eugene Van De Weerd mengatakan pihaknya secara konsisten dan untuk ketujuh kalinya menyelenggarakan kegiatan ini dengan tujuan mendorong perusahaan terkait terus berkontribusi dalam peta perusahaan yang unggul di tingkat global.

“Kami melakukan penilaian secara mendalam, dengan didukung analisa dan riset yang ekstensif serta pemiihan akhir oleh analis industri Frost & Sullivan yang telah berpengalaman di bidangnya,” katanya di Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Tahun ini sebanyak 29 penghargaan diberikan kepada perusahaan dari berbagai bidang: industri kelapa sawit, bahan kimia, kesehatan, transportasi dan logistik, serta informasi dan layanan komunikasi tekonologi.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah; perusahaan kelapa sawit Golden Agri Resources, Bumitama Agri, Musim Mas; perusahaan kesehatan OMNI Hospitals, GE Healtcare, Prodia The Cro, Novo, Nordisk, Philips, Pfizer, dan Siloam Hospital; perusahaan bahan kimia Wilmar; perusahaan transportasi dan logisitik PT Siba Surya Logistics, PT Havi; perusahaan informasi dan layanan komunikasi teknologi Selindo Alpha, Phintraco, Infomedia Nusantara, Telkom Sigma, Indosat, PT Telkomsel, XL Axiata, PT Telkom Tbk.

Beberapa indikator yang dinilai di setiap perusahaan yang menjadi nominasi yaitu pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar serta pertumbuhannya, keunggulan dalam inovasi produk, serta strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper