Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepasang Remaja Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Sepasang remaja ditemukan tidak bernyawa dalam mobil pribadi di sekitar kawasan perumahan Grand Garden, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.

Bisnis.com, MUSIRAWAS - Sepasang remaja ditemukan tidak bernyawa dalam mobil pribadi di sekitar kawasan perumahan Grand Garden, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.

"Kami sudah menurunkan tim khusus untuk menyelidiki penyebab kematian gadis An (22) dan pasangannya Ar (22-pria), keduanya ditemukan tewas dalam mobil sedan Mitsubishi LGX warna abu-abu kehitaman pada Ahad malam (24/8)," kata Kapolres Musirawas, Chaidir, Selasa (26/8).

Kematian sepasang remaja itu menjadi perhatian warga sekitar perumahan Grann Garden dan sejumlah PNS yang kantornya dekat kawasan tersebut.

Saat ditemukan mobil yang dikendarai korban dalam keadaan mati, namun posisi kunci kontak dalam keadaan on serta AC on. Sedangkan posisi korban duduk di bangku depan. Dari hasil olah TKP, tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Musirawas, Teddy Ardian mengatakan penyelidikan kematian korban masih dilakukan petugas di lapangan.

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan mobil yang dikendarai korban diparkir tidak jauh dari rumahnya, saat itu terdengar suara mesin mobil hidup namun tidak dicurigai karena banyak kendaraan lalu lalang di sekitar itu.

"Tapi kami heran karena mobil sedan itu lama sekali berhenti. Setelah beberapa kali diketuk dan tidak ada reaksi, kami akhirnya melapor ke kantor polisi terdekat," ujarnya. (ant/yus)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper