Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PKB Targetkan Kalahkan Golkar Pada Pemilu 2019

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menyelenggarakan Muktamar akhir bulan Agustus 2014 di Surabaya dengan kandidat tunggal calon Ketua Umum, Muhaimin Iskandar.
Partai Kebangkitan Bangsa
Partai Kebangkitan Bangsa

Bisnis.com, JAKARTA-- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menyelenggarakan Muktamar akhir bulan Agustus 2014 di Surabaya dengan kandidat tunggal calon Ketua Umum, Muhaimin Iskandar.

Dalam Muktamar tersebut, dimandatkan bahwa PKB memiliki target untuk mengalahkan Partai Golkar dalam pemilu 2019 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di DPP PKB Jakarta, Selasa (26/8).

"Target yang dimandatkan Muktamar ini minimal mengalahkan Golkar. Dengan target itu, semua sistem kerja dilakukan," tuturnya.

Untuk mencapai target yang telah dimandatkan partai, pria yang akrab disapa Cak Imin t‎ersebut mengatakan akan menghadirkan semua seniman, artis, serta semua struktur pengurusan PKB dari tingkat grassroot hingga petinggi partai.

"Makanya nanti di Muktamar banyak kita hadirkan seniman, artis-artis, untuk memberi inspirasi bagaimana pola kerja pelaku seni dan seterusnya," kata Cak Imin.

Di tempat yang sama, Ketua DPP PKB, Hanif Dzakiri menegaskan bahwa PKB telah siap mengadakan Muktamar yang akan‎ diselenggarakan akhir bulan ini.‎ Semua persiapan tekhnis sudah selesai dilakukan.

"Semua persiapan sudah dilakukan dengan baik, dari materi sudah beres semua. Teknisnya sudah semua. Peserta semua sudah siap," tutur Hanif

Hanif sendiri mengakui bahwa saat ini hanya Cak Imin satu-satunya kandidat yang akan diusung kembali menjadi Ketua Umum PKB. Pasalnya hal tersebut merupakan aspirasi yang muncul dari ‎kader PKB di tataran Grassroot.

"Aspirasi yang muncul dari bawah ini hanya Cak Imin, sejauh ini tidak ada yang lain," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper