Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Imbas Pawai di Monas, Rute Transjakarta ke Pulogadung Dialihkan

Perjalanan bus Transjakarta koridor 2 dan 2 B rute Harmoni-Pulogadung dialihkan sementara karena imbas kegiatan Pawai Budaya Nusantara di sekitar Monas, siang ini Senin (18/8/2014).
Bus Transjakarta/Bisnis
Bus Transjakarta/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Perjalanan bus Transjakarta koridor 2 dan 2 B rute Harmoni-Pulogadung dialihkan sementara karena imbas kegiatan Pawai Budaya Nusantara di sekitar Monas, siang ini Senin (18/8/2014).

Operator busway Transjakarta melalui twitter resminya @BLUTransjakarta pukul 15.16 WIB menjelaskan bahwa imbas karnaval atau Pawai Budaya Nusantara makan dilakukan pengalihan sementara perjalanan bus Transjakarta dari Pulogadung.

Adapun pengalihan sebagian rute bus Transjakarta tersebut dari Pulogadung dilewatkan Atrium Senen-Jl Senen Raya-belok kanan- masuk Jl Dr Wahidin-kemudian belok kiri.

Belok kiri itu masuk Jl Gunung Sahari-belok kiri-lewat Jl KH Samanhudi-Jl Wiryopranoto-Jl Sukarjo-belok kiri-Jl Hayam Wuruk (Sawah Besar)-dan sampailah di halte Harmoni.

Sementara itu dari arah sebaliknya bus Transjakarta dari halte Harmoni-belok kiri masuk Jl. Juanda-Jl Pos-Jl Lapangan Banteng Utara-Jl Pojambon-Jl Medan Merdeka Timur-halte Kwitang-dan seterusnya sampai halte Pulogadung.

Pawai Budaya Nasantara diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Ke-69 Kemerdekaan RI dimulai dari Irti Monas menuju Jl Medan Merdeka Timur-Jl Medang Merdeka Utara-depan Istana Merdeka-Jl Medan Merdeka Barat-Jl Medang Merdeka Selatan dan kembali ke Irti.

Masyarakt memadati semua jalan yang dilalui karnaval Pawai Budaya Nusantara tersebut, sehingga berimbas menyebabkan arus lalu lintas terhambat di sejumlah jalan yang ada disekitarnya, seperti di kawasan Patung Tani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper