Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut HUT RI dan Sulut, Warga Minahasa Ikut Pengobatan Gratis

Ratusan warga Desa Toliang, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), memadati rumah pribadi Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Nixon Watung untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Pemprov Sulut.
ilustrasi/
ilustrasi/

Bisnis.com, MANADO—Ratusan warga Desa Toliang. Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, memadati rumah pribadi Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sulut Nixon Watung secara antusias untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dari Pemprov Sulut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-69 dan HUT ke-50 Provinsi Sulut 2014.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen dan Asisten Ekonomi Pembangunan Sanny Parengkuan yang bertindak sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana.

Sanny menyebutkan kegiatan bakti sosial kesehatan sudah berlangsung selama 5 hari di berbagai lokasi, seperti Kota Manado, Bitung, dan Kabupaten Minahasa.

“Ternyata mendapat sambutan positif dari warga, dimana antusiasme warga untuk  datang memeriksakan kesehatan maupun pemeriksaan mata bagi para kaum lansia sangat banyak,” tuturnya, Kamis (7/8/2014).

Silangen menambahkan panitia Hari Kemerdekaan dan HUT Provinsi Sulut tidak hanya menggelar pengobatan gratis, tetapi juga menggelar pasar murah dengan menyiapkan sembako yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, gula pasir, terigu, minyak goreng, telur, dan mentega dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper