Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tentara Manunggal Membangun Desa ke-92 di Bekasi Berakhir

Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara resmi menutup kegiataan TMMD ke-92 dan TMMD Imbangan Tahun Anggaran 2014 di Wilayah Kodam Jaya di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya, Selasa (10/6/2014).
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 10 Juni 2014  |  21:20 WIB

Bisnis.com, BEKASI—Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara resmi menutup kegiataan TMMD ke-92 dan TMMD Imbangan Tahun Anggaran 2014 di Wilayah Kodam Jaya di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya, Selasa (10/6/2014).

Rahmat menyampaikan apresiasinya atas keterpaduan dalam menjalin kerja sama seluruh element masyrakat dan aparat yang mampu mewujudkan karya nyata di tengah masyarakat melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Lebih lanjut Walikota menyampaikan penyelesaian sasaran fisik berupa pengerasan jalan melalui pengecoran di wilayah Kodim 0506/Tangerang dan Kodim 0507/Bekasi serta pemasangan paving blok di wilayah Kodim 0508/Depok sesuai target watu dengan kebutuhan biaya relative murah merupakan indikator keberhasilan kegiatan itu.

“Roda pembangunan di daerah harus terus berjalan dan bergerak maju. Hal ini bukan semata-mata menjadi domain pemerintahan melainkan tanggung jawab warga secara bersama,” ujarnya dalam laman Bekasi Kota, Selasa (10/6/2014).

TMMD berlangsung selama 1 bulan yang merupakan kegiatan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian dan pemerintah daerah, serta seluruh lapisan masyarakat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tentara kota bekasi
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top