Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tentara Manunggal Membangun Desa ke-92 di Bekasi Berakhir

Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara resmi menutup kegiataan TMMD ke-92 dan TMMD Imbangan Tahun Anggaran 2014 di Wilayah Kodam Jaya di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya, Selasa (10/6/2014).

Bisnis.com, BEKASI—Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara resmi menutup kegiataan TMMD ke-92 dan TMMD Imbangan Tahun Anggaran 2014 di Wilayah Kodam Jaya di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya, Selasa (10/6/2014).

Rahmat menyampaikan apresiasinya atas keterpaduan dalam menjalin kerja sama seluruh element masyrakat dan aparat yang mampu mewujudkan karya nyata di tengah masyarakat melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Lebih lanjut Walikota menyampaikan penyelesaian sasaran fisik berupa pengerasan jalan melalui pengecoran di wilayah Kodim 0506/Tangerang dan Kodim 0507/Bekasi serta pemasangan paving blok di wilayah Kodim 0508/Depok sesuai target watu dengan kebutuhan biaya relative murah merupakan indikator keberhasilan kegiatan itu.

“Roda pembangunan di daerah harus terus berjalan dan bergerak maju. Hal ini bukan semata-mata menjadi domain pemerintahan melainkan tanggung jawab warga secara bersama,” ujarnya dalam laman Bekasi Kota, Selasa (10/6/2014).

TMMD berlangsung selama 1 bulan yang merupakan kegiatan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, kementerian, lembaga pemerintah non-kementerian dan pemerintah daerah, serta seluruh lapisan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper